Ninja Saga

Sekarang Anda dapat bermain Ninja Saga pada perangkat Android Anda! Ini salah satu PALING POPULER dan TERBAIK Ninja bertema RPG dengan 18 jutaan penggemar di seluruh dunia.
Sejak debut online-nya pada tahun 2009, atas ini terakhir RPG sosial di Facebook dengan grafis manga mempesona dan gameplay sensasional telah menarik Ninja tersembunyi dalam hati lebih dari 70 juta pemain di seluruh dunia.
Mungkin Anda ingin pemutih rambut Anda seperti Naruto dan tidak peduli Anda ingin menjadi Samurai, bajak laut atau karakter Anime lainnya! Cukup dengan membuat sendiri Ninja Avatar dan sepenuhnya menyesuaikan dengan pilihan yang luas dari Ninjutsu, pakaian, roda gigi, senjata, dan hewan peliharaan untuk membawa perdamaian ke dunia!
Untuk menjelajahi dunia ninja dan mengalami petualangan menarik dengan menyelesaikan misi harian Anda, tingkat atas, belajar Jutsu utama, dan menemukan keterampilan Bloodline untuk kemajuan dan menjadi lebih kuat! Suatu hari Anda akan menjadi nomor satu di sebidang tanah.

Ninja Saga

KEKUATAN LEBIH!
FITUR UTAMA:
- Sesuaikan sendiri Ninja Avatar dengan senjata, pakaian dan bahkan Ninjutsu!
- Membangun sebuah tim yang unik dengan sampai 3 Ninjas
- 5 Ninjutsu Elemen untuk memilih
- Blacksmith & Senjata Upgrade
- Ton misi harian yang membuat Anda sibuk selama berjam-jam!
- Hunting House misi & penghargaan khusus
- Fusion Pet System dengan Gacha Machine
- Genin Chunin Ujian &
- Prestasi
- 60 Tingkat Konten
- Menyenangkan peristiwa dalam game
- Regular update
Future Update:
- Bloodline Keterampilan dan Jutsu
- Clan Perang dan Pertempuran
- Multi-player Pertempuran (PvP)
- Dan BANYAK LAGI!
STORY:
Dunia Shinobi kini di ambang kekacauan dan kehancuran setelah pengepungan oleh kekuatan jahat misterius. Pada masa-masa putus asa, pahlawan harus bangkit untuk memulai perjalanan yang berbahaya untuk mengalahkan kekuatan jahat dan melindungi dunia dari pelupaan. Lahir dari abu yang terakhir Perang Besar, ninja muda melihat keluar ke dunia yang kacau ini dengan satu ambisi ... untuk menjadi ninja terbaik dari semua ninja dan memulihkan perdamaian dan ketertiban dunia ini.