LG L70 Dual D325, Dual SIM Smartphone Untuk Pasaran Kelas Menengah

Smartphone LG L70 dual D325 adalah smartphone kedua dari LG yang termasuk dalam jajaran mid-range L series. LG D325 adalah versi dual SIM dari LG L Series III L70. Spesifikasi sangat identik dengan satu SIMpada varian L70 (D320) sehingga nyaris tidak ada perbedaan yang berarti . Selain dukungan dual SIM, ponsel ini sedikit lebih berat dan memiliki masa pakai baterai lebih pendek. Handset ini dilengkapi dengan dual-core 1.2 GHz Snapdragon chipset 200, 4.5-inch LCD WVGA IPS dengan Gorilla Glass 2, 1 GB RAM, dan penyimpanan 4 GB built-in . Menyasar kelas menengah, ponsel dual sim dari LG ini dibandrol dengan kisaran harga Rp.2 jutaan.

LG L70 Dual D325, Dual SIM Smartphone

LG L70 Dual D325 LG L70 Dual D325, Dual SIM Smartphone Untuk Pasaran Kelas Menengah


Smartphone LG L70 dual D325 datang dalam kemasan ponsel mid-range yang sangat khas, yang cukup besar dibandingkan dengan ukuran ponsel. Kotak ini sangat sederhana dengan hanya gambar perangkat di bagian depan. Smartphone ini tidak terlalu tipis tapi sangat nyaman berada dalam gengaman. Beratnya hanya 127 gram dan merupakan berat yang cukup ringan. Perangkat terasa sangat padat dan tangguh. Penutup belakang memiliki tekstur yang indah disempurnakan dengan setuhan akhis matte keperakan di bagian sisi.

Bagian depan memiliki layar IPS 4.5 inch dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 2 . Di atas layar terletak lubang suara dan kamera depan VGA sementara di bawah, terdapat empat tombol sentuh yang memudahkan penggunanya. Di belakang, ponsel ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 5MP dengan LED flash. Penutup belakang memang terasa tebal namun gampang sekali untuk dibuka. Di dalam, ada 2100 mAh baterai bersama dengan dua slot kartu SIM, satu di atas yang lain dan slot kartu micro SD. Smartphone LG L70 dual ini didukung oleh prosesor Dual core Cortex A7 1,2 GHz yang didukung oleh 1 GB RAM. Muncul dengan 4 GB memori internal yang dapat diperluas kapasitasnya hingga 32 GB menggunakan kartu micro SD.