Harga Samsung Galaxy Core 2 Agustus 2014 Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy Core 2 – Sukses dengan produk gadget kelas menengah yang kini begitu populer yakni Samsung Galaxy Core, kini pihak vendor dikabarkan bakal meluncurkan smartphone generasi terbaru dari Galaxy Core yang memiliki peningkatan di sektor spesifikasi yang kali ini bertajuk Samsung Galaxy Core 2. Samsung Galaxy Core 2 hadir dengan peningkatan yang cukup signifikan dari generasi sebelumnya. Kita akan ulas spesifikasi serta fiturnya.
Samsung Galaxy Core 2

Harga Samsung Galaxy Core 2 Agustus 2014

Samsung Galaxy Core 2 mengalami peningkatan spesifikasi pada beberapa fitur. Untuk layarnya sendiri mengusung layar sentuh TFT berukuran 4.5 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel. Sedikit lebih besar dari generasi sebelumnya yang mana pada Galaxy Core generasi pertama dibekali dengan layar 4,3 inci.

Untuk spesifikasi dapur pacu mengalami peningkatan yang signifikan. Jika sebelumnya hanya mengusung prosesor Dual-core 1.2 GHz Cortex-A5 dengan pengolah grafis Adreno 203, kini Samsung Galaxy Core 2 hadir dengan dukungan dapur pacu yang lebih mumpuni. Samsung Galaxy Core 2 hadir dengan dukungan prosesor quad core 1.2GHz dan RAM sebesar 768MB.

Samsung Galaxy Core 2 dibekali dengan dukungan memory internal sebesar 4GB yang dapat diperluas hingga kapasitas 64GB melalui slot micro SD sebagai memory eksternalnya. Jika anda memiliki banyak file yang harus disimpan maka anda tidak perlu khawatir untuk kekurangan tempat.

Samsung Galaxy Core 2 dibekali dengan dua buah kamera yang memiliki dukungan resolusi sebesar 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED Flash sebagai kamera utamanya. Sementara kamera sekundernya mengusung sensor VGA untuk kebutuhan video call dan juga foto selfie.

Samsung Galaxy Core 2 juga mengusung peningkatan di sektor sistem operasi. Jika versi sebelumnya menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean maka untuk Samsung Galaxy Core 2 ini hadir dengan dukungan sistem operasi android paling gres yakni Android 4.4 KitKat.

Sisi konektivitas yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Core 2 juga begitu lengkap. Jika anda memilikinya maka anda akan menemukan fitur diantaranya dual SIM, HSPA+ 21Mbps, Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 4.0, USB 2.0, dan GPS + Glonass. Spesifikasi yang begitu lengkap dengan peningkatan fitur yang baik.

Harga Samsung Galaxy Core 2 hingga saat ini belum ada harga resmi. Namun menurut informasi yang beredar saat ini menyatakan bahwa Samsung Galaxy Core bakal dijual dengan kisaran harga Rp. 2,8 jutaan menurut Samsung Netherland dengan kurs dollar sekitar $245. Kita tunggu saja kehadirannya di pasaran tanah air.